Penuhi Gizi Anak, Siswa di Segendang Dapat Asupan Pangan B2SA

  • Jul 31, 2024
  • Desa Segendang

Penuhi Gizi Anak, Siswa di Segendang Dapat Asupan Pangan B2SA

Segendang - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Segendang pada hari ini, Rabu (31/7/2024) menerima bantuan telur dan bibit sayuran dan sejumlah peralatan lengkap guna menunjang perkembangan PKK Desa Segendang. 

Sekretaris PKK Desa Segendang, Rismawati, mengatakan bantuan tersebut disalurkan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mewujudkan pangan Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA). 

"B2SA merupakan salah satu program dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Paser Di mana didalam bantuan tersebut terdapat telur yang nantinya akan dikelola oleh TP PKK Desa Segendang," kata Rismawati. 

Selanjutnya telur tersebut  diserahkan kepada Siswa SDN 002 Batu Engau dengan harapan anak anak di Desa Segendang mendapatkan gizi yang cukup.

"Kami selaku PKK Desa Segendang mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membatu," ungkap Rismawati. 

Dia mengucapkan terima kasih kepada Dinas Ketahanan Pangan, TP PKK Kabupaten Paser serta TP PKK Kecamatan Batu Engau yang selalu membina dan membimbing PKK. 

Pewarta: Kim Kabar Taka, Joe

Editor: Hutja